Ketua Dewan Pendiri Partai Hanura Berkunjung Ke Makassar, Ini Agendanya

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Dewan Pendiri Hanura sekaligus Bendahara Umum (Bendum) DPP Partai Hanura Halim Shahab SH MBA bersama stafsus Dr (C) Yosminaldi SH MH melakukan kunjungan ke kota dengan julukan “angin mammiri” Makassar, 13-14 November 2022.

Sekretaris Hanura Sulsel Hendra Hartono membenarkan kunjungan pak Bendum untuk silaturahmi dan temu kader Hanura Sulsel.

“Kita menjamu dengan baik selama pak Bendum di Makassar”. Ucap Pengusaha Muda ini

Turut mendampingi Sekretaris Hanura, Ketua OKK Syafaruddin Ahmad, Wakil Ketua antara lain Victor Pallinggi, Esan Lamban, dan Zulkifli (Rico).

Salah satu agenda yang dilakukan adalah bertemu dan silaturahmi dengan pengurus DPD-DPC Hanura Sulsel di kantor DPD Hanura Jalan AP Pettarani Nomor 53 D Makassar.

“Kita silaturahmi kader dan beri motivasi dan penguatan partai”. Harap Halim Shahab Pendiri HKII ini

Dengan melihat kondisi internal partai yang begitu solid maka seluruh pengurus DPP tetap melakukan anjang sana silaturahmi dan memberi penguatan ke seluruh DPD-DPC Hanura se Indonesia.

“Pak Ketum OSO perintah pengurus DPP kunjungi kader se Indonesia”. Harap Caleg DPR RI Riau 2014 ini.

Dengan melihat potensi dan pemetaan kader/caleg Hanura untuk melenggang ke DPR RI sehingga pemilu 2024 menjadi ajang bangkitnya Hanura di parlemen pusat.

“OSO perintahkan kader masuk DPR RI”. Harapnya saat bertemu pengurus DPD Sulsel di Swiss-Belhotel Jalan Pasar Ikan Makassar