Dispar Kota Makassar Gelar Kegiatan Pengelolaan Destinasi Parwisata

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Terus berupaya Menunjukkan Konsistensinya dalam Mendukung Program Lorong Wisata, Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota.

Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Makassar, Andi Tenri Lengka hadir dan membuka kegiatan Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Pemberdayaan Masyarakat dalam Pengelolaan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota ini yaitu untuk meningkatkan pemahaman bagi masyarakat utamanya dewan lorong tentang pengelolaan dan aspek-aspek penting dalam pengembangan lorong yang ada di Kota Makassar yang dimana diharapkan nantinya akan terbentuk lorong wisata mandiri berbasis ekonomi rakyat.

Kepala Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata Makassar, Safaruddin selaku Ketua Panitia kegiatan ini melaporkan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu 23-24 November 2022 dan diikuti kurang lebih 50 orang peserta yang berasal dari dewan lorong wisata se Kota Makassar.

Comment