Kids Coloring Competition Meriahkan Benelli Day 2022

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Event Benelli day yang digelar mulai tanggal 25 November hingga 27 November 2022, di Arcade Mal Ratu Indah, menyuguhkan beragam activity yang menjadi hiburan bagi pengunjung,

Tak hanya pameran otomotif, beberapa  kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan  event tersebut. Diantaranya ada  kids coloring competition, percussion perform hingga Fifa competition.

Kategori lomba kids coloring dilaksanakan pada hari Minggu,  27 November 2022, diikuti oleh 20 peserta dengan rentang usia 5-6 tahun.

Lomba yang memiliki tema “Create your own Benelli” dimana para peserta disediakan gambar motor Benelli Panarea, dan diberikan kebebasan untuk menentukan warna dari motor tersebut.

Acara yang berlangsung kurang lebih 1 jam ini, menghasilkan gambar yang full color ciri khas anak-anak, dan berhasil dimenangkan oleh  Faesha Aqillah Setyahadi sebagai juara 1, juara 2 oleh Ghaizka Asy’ari Untung , dan juara 3 oleh Mikaila Putry Akyza.

Selain itu, juga ada Andi Adreena Rijkina dan Nur Alifa Hibatillah, yang menjadi juara Harapan.

Sementara itu, JK Percussion memberikan hiburan yang unik dan beda dari yang lain.  Group ini tampil dengan 6 personil, menggunakan kostum khas bengkel Benelli dan Keeway, sebagai bentuk soft promotion di event Benelli Day.

Alat-alat yang digunakan oleh grup ini sangat bervariasi. Mulai dari galon air mineral, ember, panci hingga wajan. Penampilan yang unik ini sukses menarik perhatian banyak orang, di arcade Mal Ratu Indah.

Branch Manager Kalla Benelli Makassar, Ariandy Kaimuddin mengungkapkan, event ini memberikan impact yang sangat besar,  dalam meningkatkan penjualan unit Benelli. Terbukti dengan banyaknya SPK On the spot yang didapatkan oleh cabang Benelli Makassar.

Dilihat dari sisi yang berbeda, Ia juga menyampaikan harapan, agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan, agar brand Benelli semakin dikenal diseluruh lapisan masyarakat, khususnya kota Makassar.

Melengkapi rangkaian activity di hari ketiga Benelli Day, Fifa competition menjadi agenda yang paling dinantikan,  dengan total peserta hingga 40 orang, yang tergabung dalam 20 tim. Kemeriahan ini tidak luput dari euforia piala dunia, yang juga berlangsung saat ini.

Activity yang di dominasi oleh pria ini,  berlangsung cukup sengit dan alot disetiap pertandingannya. Kemeriahan Benelli Day 2022 di Makassar, kemudian ditutup dengan penampilan Blue-coustic,  yang membawakan lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

Comment