Sambut HUT Emas TVRI Sulsel, Wali Kota Makassar: Salah Satu Media Informatif

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diundang langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Selatan Jati Setyowahyu untuk hadir dalam perayaan HUT Emas TVRI Sulsel yang akan dihelat pada 4 Desember 2022 mendatang.

Kepsta TVRI Sulsel Jati Setyowahyu yang mengunjungi kediaman pribadi Danny Pomanto di Jalan Amirullah No 18 Makassar pada Rabu (30/11/2022) ini berharap agar Wali Kota Makassar dapat hadir dalam perayaan hari jadi TVRI Sulsel.

“Besar harapan kami agar Bapak Wali Kota Makassar dapat hadir dan berbagi kebahagiaan bersama kami. Ulang tahun emas TVRI Sulsel ini akan diisi oleh beberapa rangkaian acara seperti fun run 5.0 dan pada puncak acara akan ada malam kemilau emas,” jelas Kepsta TVRI Sulsel.

Menyambut undangan tersebut, Danny Pomanto merespon dengan baik sembari bernostalgia akan kehadiran TVRI sebagai salah satu media tertua yang menyajikan informasi aktual pada masyarakat.

“TVRI salah satu media komunikatif dan informatif yang konsisten hingga saat ini. Usianya kini memasuki usia emas, perjalanan panjang dengan segala tantangan dan persaingan media yang ada. Selamat ulang tahun TVRI Sulsel,” ucap Danny.