Mahasiswa Poltekpar Mahasiswa Dapat Beasiswa dari Perusahaan Hotel

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sebanyak 14 orang Mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar, menerima bantuan biaya pendidikan dari 7 perusahaan hotel, di Kampus Poltekpar, Kamis (1/12).
Adapun ketujuh hotel tersebut adalah Aston Hotel & Convention Center Makassar, Mercure Nexa Pettarani Hotel, The Rinra Hotel, Gammara Hotel, Dalton Hotel dan JlStar Hotel Syariah.
Prosesi penyerahan bantuan biaya pendidikan ini, dilakukan secara langsung oleh perwakilan masing-masing manajemen hotel, disaksikan oleh Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin, M.Pd.,CHE dan Wadir 3 bidang Kemahasiswaan, Dra. Margaretha Wadid Rante, M.Si.,CHE. dan beberapa ketua jurusan dan Kaprodi.
Dalam sambutannya, Direktur Poltekpar Makassar, Muhammad Arifin menyampaikan rasa terima kasihnya, kepada seluruh pihak hotel yang telah membantu mahasiswa Poltekpar Makassar dalam menempuh pendidikan, dengan memberikan bantuan biaya pendidikan tersebut.
“Melalui bantuan ini, semoga dapat memperkuat peranan masing-masing pihak,  dalam mendukung penguatan dan peningkatan mutu SDM kedepan, terkhusus bidang perhotelan,” harapnya.
Sementara itu, Hilman, Mahasiswa Program Studi Manajemen Tata Boga, yang merupakan salah satu penerima bantuan biaya pendidikan tersebut, merasa sangat senang dan berterima kasih kepada pihak hotel, karena mendapatkan bantuan tersebut.
“Alhamdulillah dan terimakasih kepada pihak hotel Makassar, yang telah berkontribusi memberikan bantuan biaya pendidikan kepada kami semua. Semoga apa yang telah dilakukan bernilai ibadah, dan Insya Allah kami akan mempergunakan sebaik-baiknya untuk kuliah kami.  Semoga para hotel Makassar yang telah menyalurkan  beasiswa,  semakin berjaya,” ungkap Hilman.