Serunya Nobar Final Piala Dunia Bareng KJS

MEDIAWARTA, MAKASSAR– Komunitas Jurnalis Sulawesi Selatan (KJS) sukses menghelat event Nonton Bareng Piala Dunia 2022,  bersama puluhan Jurnalis Makassar dan sekitarnya.

Bertajuk ‘Memperkuat Silaturahmi antar Jurnalis,’ kegiatan ini digelar Minggu (18/12/2022) malam, di Hotel Mercure Nexa Pettarani Makassar.

Pada gelarannya, kegiatan ini berlangsung semarak  dengan diselingi berbagai games seru, seperti lomba pasang celana,  latto-latto dan permainan makan wafer. Kegiatan bertambah seru dengan berbagai undian menarik yang disiapkan panitia,  berupa TV, emas, voucher belanja, voucher makan, voucher berenang, voucher menginap, hingga puluhan goodybag menarik.

Ketua Panitia Kegiatan Nobar Piala Dunia Bareng Jurnalis, Nur Rahmat mengatakan,  kegiatan ini diinisiasi para jurnalis, sebagai bentuk support kepada rekan seprofesi,  yang telah bekerja keras memberitakan berbagai hal di kota Makassar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan seru. Kegiatan ini sengaja kami gelar bertepatan dengan final Piala Dunia 2022,  sehingga teman teman jurnalis lainnya dapat bersantai di akhir tahun,” ucap jurnalis yang kerap disapa Mamat

Amin, salah satu jurnalis yang beruntung mendapatkan TV, merasa sangat senang dan berterimakasih. “Alhamdulillah kegiatan malam ini sangat seru dan saya beruntung memenangkan TV,” ucapnya.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan para sponsor antara lain Bosowa Berlian Motor, Hyundai Gowa, GMTD, Asmo Sulsel, Pegadaian Makassar, Bolu Rampa, Indosat Ooredoo Hutchinson,  Bugis Water Park, MG, Bosowa Education, Kalla Toyota, Air Mineral JS, Hotel Gammara, Claro Hotel Makassar, Hotel Dalton, Hotel Aston, Hotel Almadera, Hotel Santika, Hotel Swisbell-in Panakkukang, Aryaduta dan Hotel Rinra Makassar.