Anggota DPR RI Mitra Fakhruddin Dukung Program RPL dan Janji Bantu Tingkatkan KIP Kuliah Unifa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fraksi Pantai Amanah Nasional Mitra Fakhruddin MB SP MP menerima kunjungan silaturahmi Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama serta beberapa dosen Unifa. Kegiatan informal yang dilangsungkan di lobby Hotel Claro Jalan AP Pettarani Nomor 3 Makassar, Sabtu (7/1/2023).

Sebelumnya Mitra Fakhruddin pernah menyambangi kampus Unifa dalam kegiatan seminar nasional sebagai pemateri dan pemerhati pendidikan.

Mitra Fakhruddin berkomitmen membantu peningkatan jumlah penerima KIP Kuliah mahasiswa universitas fajar tahun ini.

“Insyallah kita bantu tingkatkan jumlah penerima KIP Kuliah Unifa”. Ucap peraih penghargaan Tokoh Muda Inspiratif Sulsel ini

Politisi PAN ini juga menyambut baik penetapan 10 prodi Unifa yang mendapatkan sertifikat penyelenggara rekognisi pembelajaran lampau (RPL).

“Segera kami sosialisasikan program RPL ini di daerah dapil saya”. Harap Mitra Fakhruddin

Deputi Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama Dr Ir Ismail Marzuki SSi MSi mengapresiasi pertemuan dengan politisi dan kader PAN besutan Zulkifli Hasan ini. Beliau masih muda namun sangat konsen dan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel.

“Pak Mitra Fakhruddin anggota DPR RI komisi x bidang pendidikan”. Ucap Assoc Profesor ini

Pertemuan yang dikemas dengan suasana silaturahmi ini menghasilkan beberapa poin yang dapat membantu peningkatan jumlah mahasiswa baru Universitas Fajar yang akan datang.

“Kami terus memantau perkembangan kualitas dan kuantitas pendidikan di Sulsel dan salah satunya Unifa”. Jelas Mitra Fakhruddin

Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk fokus meningkatkan pembangunan SDM melalui berbagai upaya cerdas. Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah) adalah salah satu upaya membantu asa para siswa yang memiliki keterbatasan ekonomi tetapi berprestasi untuk melanjutkan studi di perguruan tinggi.

Comment