Instruksikan DPC Rapimcab, DPD Hanura Bekali Utusan Satukan Persepsi

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tahapan dan mekanisme pendaftaran Bacaleg dimulai April 2023, Hanura bersiap menyambut tahapan yang digulirkan KPU RI. Konsolidasi dan penyatuan persepsi pembekalan anggota DPD dipusatkan di kantor sekretariat Jalan AP Pettarani, Sabtu (7/1/2023).

Ketua Hanura Amsal Sampetondok mengapresiasi kehadiran DPD dalam rangka konsolidasi dan persiapan menghadiri Rapimcab/Rakercab DPC yang akan dibawa ke Rapimda/Rakerda DPD yang dipersiapkan pada akhir Januari 2023″.

“Ini sifatnya perlakuan dan kebutuhan khusus menghadapi tahapan/mekanisme pendaftaran Bacaleg”. Ucap Owner Benhil Group ini

Ketua Bappilu Amir Anas telah menyusun strategi pemenangan dan tahapan mekanisme penjaringan pada tingkat DPD sampai ke DPC/ranting.

“Rapimcab dan rakercab mendengar aspirasi yang akan dibawa ke rapimda/rakerda”. Tutur mantan anggota DPRD provinsi ini.

Ketua OKK Syafaruddin Ahmad menambahkan bahwa dalam ranah berpolitik perbedaan adalah keniscayaan termasuk dinamika penjaringan dan pendaftaran Bacaleg.

“Kami harap yang diutus memberi pencerahan dan pesan instruksi ketua DPD”. Harap Opu Taba sapaan akrab aktivis 98 Fisip Unhas ini.

Kegiatan Rapimcab/Rakercab dimulai pada 9 Januari mendatang mulai Parepare, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja dan Toraja Utara.

“Semuanya sudah terjadwal tinggal menunggu waktu”. Harap mantan Katopdam XVI Pattimura ini