OtoXpert Hadirkan Promo Layanan Ganti Oli dan Service Berkala

MEDIAWARTA, MAKASSAR – OtoXpert dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan yang memiliki kendaraan all brand dan ingin melakukan perawatan. OtoXpert mengawali tahun 2023 memberikan promo menarik setiap bulannya dengan memberikan layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat.

Program yang bertajuk New Year Special Package dengan promo penawaran spesial kepada pengguna kendaraan all brand untuk menikmati beragam benefit menarik.

“OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada seluruh pelanggan setia. Karena itu kita terus berupaya memberikan kemudahan untuk melakukan servis dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat untuk memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan,” ungkap After Sales Operation Manager Hadji Kalla M. Noor Iqbal Yafie, selaku After Sales Operation Manager Hadji Kalla.

Melalui program New Year Special Pakcage, OtoXpert menawarkan promo ganti oli mulai dari 299 ribu saja. Sedangkan untuk promo service berkala, penawaran yang diberikan mulai dari 654 ribu saja sudah termasuk Oli TMO 10W-40 Lite, Filter Oli, Gasket, Balancing, Brake Cleaner, Pembersih rem, Cek Kaki-Kaki, Pengecekan Aki, Pembersih Saringan Udara, dan Pembersih Saringan AC.

Promo ini berlaku selama bulan Januari 2023 dan berlaku untuk pemilik kendaraan all brand serta tidak ada syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan penawaran menarik ini.

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert yg berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233 dan cabang ke-2 yang kini telah hadir di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 14 No.9, Daya. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis di OtoXpert, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman dan juga makanan ringan, working space, serta mushallah.

Nur Fajri 

Comment