Bumi Karsa Sukses Gelar Kick Off Meeting 2023

MEDIAWARTA, BALI – Menyambut tahun baru dan sebagai awal dari melaksanakan target kinerja baru tahun 2023, maka Bumi Karsa menyelenggarakan kegiatan Kick Off Meeting 2023 yang dilaksanakan selama 4 hari mulai dari tanggal 11 – 14 Januari 2023, bertempat di Discovery Kartika Plaza Hotel – Bali. Ini merupakan program kerja rutin awal tahun yang selalu dilakukan oleh Bumi Karsa dan anak perusahaan dalam rangka evaluasi kinerja 2022 dan rencana kerja tahun 2023.

Acara dibuka secara resmi oleh Zumadi SM Anwar yang juga sebagai Komisaris Utama PT Bumi Karsa yang dihadiri oleh peserta dari beberapa unit kerja/bisnis dan proyek terkait. Dalam sambutannya, ia mengatakan, melihat prospek bisnis di tahun 2023 dengan berbagai tantangan ekonomi dan politik global, tentunya setiap karyawan harus sudah mempersiapkan diri dengan bersikap optimis melalui segala upaya, alternatif strategi, hingga berbagai solusi yang ditawarkan kepada perusahaan.

“Sebab tantangan yang akan dihadapi, akan berpengaruh terhadap sektor konstruksi di Indonesia. Di tahun 2023, kenaikan suku bunga dan risiko kenaikan komoditas utama konstruksi akan menjadi tantangan bagi perusahaan konstruksi,” ucapnya.

Kick Off Meeting yang dilaksanakan pada awal tahun ini tak hanya sebagai ajang dalam evaluasi kerja serta rencana strategis di tahun yang akan datang. Namun sebagai ajang awarding bagi proyek maupun departemen yang berprestasi selama kurun waktu setahun kemarin.

“Alhamdulillah tahun ini Bumi Karsa berhasil mencapai target yang ditetapkan bersama diawal tahun 2022 kemarin, terima kasih kami ucapkan kepada seluruh staf dan karyawan atas kinerja yang membanggakan ini. Pencapaian ini bukanlah puncak suatu keberhasilan melainkan awal bagi kami, Insan bumi Karsa untuk lebih meningkatkan kinerja, bekerja lebih keras, cerdas dan terus berinovasi untuk menghasilkan produk konstruksi yang unggul,” ungkap Kamaluddin, Chief Operation Officer.

Selama 53 tahun berkarya, PT Bumi Karsa sebagai kontraktor nasional telah dipercaya customer dalam menangani proyek- proyek besar yang tersebar di beberapa wilayah seluruh Indonesia. Selain aktif dalam menangani berbagai proyek besar, PT Bumi Karsa pun turut berperan aktif dalam melaksanakan berbagai program CSR, baik dalam bentuk kepedulian terhadap lingkungan hidup, pendidikan, kesehatan dan keselamatan, serta pemberdayaan masyarakat. Berkomitmen penuh untuk maju bersama masyarakat, mitra dan seluruh stakeholdernya.

Comment