Ramaikan Gowa Run 2023, Pangdam XIV/Hsn : Sporty, Healthy and Friendship

MEDIAWARTA, GOWA – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin beserta Forkopimda Kab. Gowa, mengikuti pagelaran Gowa Run 10K 2023 yang dilaksanakan Gowa Runners bekerja sama Pemerintah Kabupaten Gowa. Minggu, (15/01/2023).

Diikuti oleh kurang lebih 2 ribu peserta dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, kegiatan tersebut berjalan meriah dengan dibagi menjadi dua kategori yaitu umum 10K dan Aparatur Sipil Negara (ASN) 5K. Menempuh rute Start dan Finish di Jl. Masjid Raya Sungguhminasa tepat di depan Kantor Bupati Gowa.

Pada kesempatan tersebut Mayjen Totok mengungkapkan apresiasi kepada Pemkab Gowa yang telah menyelenggarakan Event lari yang begitu meriah dengan rute lari yang dilewati merupakan ikon-ikon dari Kab. Gowa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Sporty (Olahraga), Healthy (Kesehatan) dan meningkatkan Friendship (Persahabatan), juga memiliki dampak positif dalam memperkenalkan potensi-potensi pariwisata Kab. Gowa yang memiliki nilai sejarah,” Ungkapnya.

Dalam event lari tersebut, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin di usia yang ke 54 tahun berhasil mendapatkan posisi di podium 2 dengan kategori jarak 5K dengan waktu 35 menit.