Berbagai Promo Menarik di Honda Sport Motoshow 2023

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Honda Sport Motoshow kembali digelar oleh Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon. Event ini digelar dengan tema “Honda Sport Motoshow 2023” bertujuan untuk memperkenalkan jajaran motor sport Honda dan memberikan informasi mengenai motor Honda kepada konsumen setia Honda.

Event ini digelar di Mall Panakukang, Jalan Boulevard no. 3 Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Sulawesi Selatan dan akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut mulai dari hari Jumat, 20 Januari 2023 hingga Minggu, 22 Januari 2023. Adapun motor Honda Sport yang dipamerkan pada event ini yaitu CBR 250 RR Tricolor SP-QS, CBR 150R Black dan CB150X Volcano Matte Black.

Berbagai penawaran menarik yang diberikan oleh Asmo Sulsel, diantaranya yaitu konsumen berhak membawa pulang voucher aksesoris senilai Rp1.4 juta untuk pembelian Honda CB150X. Voucher aksesoris ini meliputi Rear Carrier seharga Rp900 ribu, Crankcase Engine Protector senilai Rp110 ribu, Hand Guard dengan harga Rp450 ribu dan Tank Pad dengan harga Rp150 ribu.

Rear Carrier ini akan memberika kesan dinamis & tangguh serta sebagai braket untuk memasang Top Box yang akan universal dapat dipasang untuk berbagai merek seperti Box Givi/Shad. Crankcase Engine Protector juga akan melindungi crankcase mesin sepeda motor yang akan memberikan kesan sporty & eksklusif.

Hand Guard yang dirancang khusus untuk New CB150X tentu akan memberikan perlindungan pada tangan pengendara. Selain itu, Tank Pad yang dirancang khusus untuk mengikuti body motor, akan melindungi tangki dari gesekan.

Untuk pembelian Honda CBR 250 RR Tricolor SP-QS baik melalui cash ataupun kredit, konsumen akan mendapatkan potongan harga senilai Rp5.5 juta dengan DP spesial hanya dengan Rp15 juta. Konsumen juga akan mendapatkan potongan harga senilai Rp1.1 juta untuk pembelian CBR 150R Black secara cash maupun kredit.

“Segera kunjungi stand Honda di Mall Panakukang lt. 1 (depan pintu masuk utama) untuk menikmati berbagai penawaran menarik” ucap Marketing Manager, Gangga Nanda Adi. “Event ini akan diadakan di 6 titik berbeda untuk periode bulan Januari-Maret dan untuk titik selanjutnya, event Honda Sport Motoshow 2023 ini rencananya akan diadakan di Finare Cafe Palopo,” tutup Gangga Nanda Adi.

Comment