Rayakan Imlek Astra Motor Sulsel Hadirkan Promo 

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili melalui “Promo Special Imlek”. Special promo yang diberikan ini berlaku mulai tanggal 22-28 Januari 2023.

Dapatkan potongan DP 10% hingga potongan tenor sebanyak 5x untuk pembelian kredit selama 36 bulan. Konsumen dapat menikmati DP dengan harga terjangkau untuk pembelian Honda Beat dan Honda Beat Street senilai Rp 900 ribu. Tak hanya itu, konsumen juga bisa mendapatkan motor CRF 150L hanya dengan membayar DP senilai Rp2.5 juta.

Gangga Nanda Adi, Marketing Manager Astra Motor untuk wilayah Sulselbar, mengajak konsumen agar segera mengunjungi Dealer Honda terdekat untuk menikmati promo Spesial Imlek. Apalagi promo ini hanya berlangsung selama 6 hari.

“Konsumen jangan sampai ketinggalan promo terbatas ini. Segera kunjungi dealer Honda terdekat, atau menghubungi layanan HondaCare di 0812 1000 6006 untuk menikmati Promo Special Imlek,” ujarnya.

Comment