Danny Pomanto Jamu Artis Konser Semua Jadi Satu, di Kediamannya

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Wali Kota Makassar,  Moh Ramdhan Pomanto, mengadakan jamuan makan malam bersama artis dan panitia konser Semua Jadi Satu, di Kediaman Pribadinya, Selasa, (24/01/2023).

Para musisi legendaris yang hadir yakni,  Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono,  juga sang diva Vina Panduwinata. Di sela-sela acara yang bertajuk Gala Dinner Semua Jadi Satu itu, mereka ramaikan dengan suguhan lagu.

Wali Kota dua periode ini pun tampak asik menikmati lagu hits era 80-an itu. Begitu pun para tamu undangannya, semua bernyanyi bersama.

Dalam gala dinner, Danny dan keluarga menyajikan makanan khas tradisional Makassar, seperti Pallubasa, Sop Saudara, Mie Kering dan aneka jajanan khas lainnya.

Sedangkan lagu yang dibawakan Deddy Dhukun dan Mus Mujiono, dalam acara makan malam itu, dengan judul Masih Ada yang tren pada zamannya. Termasuk Deddy juga membawakan lagu Padi, Kasih Tak Sampai.

Sementara Vina membawakan lagu Cinta dan Burung Camar. Legenda lainnya Fariz RM membawakan lagu Sakura. Tak mau ketinggalan, artis Bella Saphira, juga menyumbang satu lagu dari Vina, yakni Di Dadaku Ada Kamu.

Usai gala dinner, para artis dan musisi melakukan foto bersama, dengan Danny Pomanto.

Diketahui, konser yang diinisiasi Dehills Production ini, akan  membawakan lagu-lagu hits 80-an dalam tur nasional konsernya, yang dimulai dari Kota Makassar ini.

Konser bakal digelar di Upperhills Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu, (25/01/2023), malam.

Ketua Panpel Konser Semua Jadi Satu,  Hasyim Arsal mengatakan, konser ini rencananya bakal digelar di 20 kota dan diawali di Kota Makassar, sebagai wilayah pertengahan Indonesia.

Ide Konser ini berangkat dari kesadaran,  bahwa musik adalah bahasa universal,  yang menjadi jembatan bagi jiwa yang satu, jiwa mencintai keindahan, dan pada giliran menghadirkan harmoni antara jiwa dan raga, menuju satu kebahagiaan.

Musik pula melepas semua perangkap primordial seperti suku, agama, rasa bahkan bahasa.

Comment