Rakerda PHRI ke-4 Sulsel, Angkat Isu Optimisme Pariwisata 2023

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) ke IV, pada 27-29 Januari 2023 besok.

Rakerda PHRI Sulsel ke IV dirangkaian dengan seminar nasional, yang mengangkat isu optimisme pariwisata 2023, menuju pertumbuhan berkelanjutan. Lalu, ada juga kuliner expo yang diikuti 18 booth.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga mengatakan, seminar nasional ini dapat diikuti oleh seluruh industri. Kegiatan ini menekankan pada 3G, yaitu Gaspol dari promosi, Gercep dari sisi acaranya, dan Geber yaitu gerak bersama.

“Seminar ini bisa diikuti semua industri. Kuliner expo ini akan berlangsung di halaman parkir hotel Claro Makassar,  dengan 18 booth yang hadir,” ungkap Anggiat, dalam press conference di Claro Makassar, Rabu, (15/1/2023) kemarin.

Rakerda PHRI Sulsel ke IV menggandeng Poltekpar Makassar, dalam menyelenggarakan kegiatan. Lembaga pendidikan tersebut berperan sebagai penyedia tempat kegiatan.

Ketua Jurusan Hospitality Poltekpar Makassar, Islahuddin mengaku, pihaknya menyambut baik kolaborasi tersebut. “Ada gerak bersama membangun pariwisata,” tuturnya.

Comment