Peresmian Lapangan Basket di Sekolah Ciputra Kasih Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Sekolah Ciputra Kasih Makassar, meresmikan Basketball Court di area Sekolah Ciputra Kasih CitraLand Tallasa City, Sabtu (22/6/2024).

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, oleh manajemen Sekolah Ciputra Kasih Makassar.

Hadir General Manager (GM) Sekolah Ciputra Kasih Fenny Sukamto, Kepala Sekolah Ciputra Kasih Makassar Esti, GM CitraLand Tallasa City Makassar Timotius Iwan Arianto, Chairman UC Makassar Tony Antonio, Sekretaris Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Makassar Salahuddin dan tamu undangan.

GM Sekolah Ciputra Kasih Fenny Sukamto mengatakan, sebelum grand opening Juli 2024, pihaknya melengkapi sederet fasilitas.

Salah satunya dengan menghadirkan fasilitas lapangan basket, untuk menunjang kebutuhan siswa Sekolah Ciputra Kasih Makassar.

Meskipun merupakan fasilitas internal sekolah, tambah Fenny, bukan hanya untuk siswa, lapangan basket ini juga dibuka untuk masyarakat atau pencinta olahraga basket di Kota Makassar.

“Semoga bisa dinikmati peserta didik, dan masyarakat Makassar. Kami welcome bagi pencinta basket,” kata Fenny.

Untuk mengenalkan lapangan basket ini, pihaknya berencana menggelar turnamen basket, yang rencananya akan digelar pada Agustus nanti.

Kepala Sekolah Ciputra Kasih Makassar, Esti menambahkan, proses belajar mengajar di Sekolah Ciputra Kasih Makassar akan dimulai tahun ajaran 2024/2025 pada Juli 2024.

“Terima kasih atas tim Ciputra yang telah membersamai kami selama ini di Sekolah Ciputra Kasih Makassar,” tambahnya.

Sekertaris Perbasi Kota Makassar Salahuddin, memuji kehadiran lapangan basket Sekolah Ciputra Kasih.

“Di Makassar daerah sekitar sini, (Tallasa City dan sekitarnya) sangat kurang. Saya rasa dengan pembukaan ini bisa terfasilitasi. Ini lapangan bagus dari segi lantai, dan fasilitas lainnya,” tambahnya.

Comment