Adira Finance Perluas Akses Layanan Finansial melalui Danamon EXPO Makassar 2024

MEDIAWARTA,MAKASSAR,-Adira Finance, bagian dari grup Danamon, turut memeriahkan perayaan ulang tahun Danamon ke-68 dengan berpartisipasi dalam Danamon EXPO Makassar 2024.

Selama empat hari, mulai tanggal 22-25 Agustus 2024, pengunjung dapat mengunjungi booth Adira Finance di Trans Studio Mall Makassar untuk mendapatkan penawaran spesial.

Adira Finance menawarkan berbagai solusi pembiayaan, seperti pembiayaan mobil baru dan bekas, motor, serta sepeda listrik. Selain itu, pengunjung juga bisa mengajukan pinjaman tunai dengan agunan kendaraan.

“Kami berpartisipasi dan mendukung penuh DXPO Makassar 2024 untuk memperluas akses keuangan dan mendukung ekosistem otomotif di Sulawesi Selatan melalui kolaborasi dengan Danamon dan mitra bisnis kami,” kata Harry Latif, Direktur Bisnis dan Portofolio Adira Finance.

Pada kesempatan yang sama, Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Selatan Adira Finance, mengungkapkan, hingga Juli 2024, pembiayaan baru Adira Finance di wilayah Sultan telah mencapai Rp1,7 triliun atau 7% dari total pembiayaan baru perusahaan.

“Kami berharap inisiatif ini dapat memacu pertumbuhan bisnis dan berkontribusi terhadap perekonomian daerah,” ungkap Harry.

Selama empat hari acara tersebut, nasabah dapat memanfaatkan berbagai penawaran menarik dari program KPM (Kredit Kendaraan Bermotor) Adira Finance.

Bagi nasabah yang ingin melakukan test drive terhadap kendaraan idamannya dapat mengunjungi booth Adira Finance di Corridor Trans Square yang terletak di Lobby Barat Trans Studio Mall, kemudian melakukan registrasi di meja admin.

Selain itu, Adira Finance juga memberikan kemudahan persetujuan pembiayaan secara langsung di tempat. Nasabah yang pengajuan pembiayaannya disetujui Adira Finance akan mendapatkan keuntungan tambahan, yaitu berkesempatan memenangkan hadiah HARCILNAS (Harinya Cicilan Lunas) yang mana 34 pemenang akan mendapatkan pelunasan cicilan secara penuh, 340 pemenang akan mendapatkan pelunasan cicilan selama satu bulan, dan 100 pemenang akan mendapatkan cashback sebesar Rp5%.

Selain Adira Finance, pengunjung juga dapat menjelajahi solusi keuangan lengkap dari entitas grup lainnya, termasuk Danamon dan Home Credit, dengan berbagai promosi.

Untuk mendukung pembangunan berkelanjutan melalui pembiayaan hijau, DXPO Makassar 2024 tidak hanya menawarkan produk pembiayaan ramah lingkungan, seperti kendaraan listrik, tetapi juga program dan kegiatan yang berfokus pada efisiensi energi dan pengurangan karbon.

“Melalui DXPO Makassar 2024, Danamon, Adira, dan Home Credit tidak hanya memperkenalkan produk dan layanan, tetapi juga mendorong partisipasi aktif dalam upaya keberlanjutan untuk melindungi lingkungan. Kunjungi acara pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar untuk memanfaatkan penawaran eksklusif yang tersedia hanya selama acara berlangsung,” kata Irfan.

 

Comment