Danamon Resmi Buka DXPO 2024 di Makassar: Tawarkan Promo Menarik dan Kegiatan Seru

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) dengan resmi membuka DXPO by Danamon 2024 di Trans Studio Mall, Makassar, yang berlangsung dari 22 hingga 25 Agustus 2024.

Acara ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-68 Danamon dan menghadirkan berbagai solusi keuangan serta promo menarik bagi para pengunjung.

Pembukaan DXPO by Danamon 2024 turut dihadiri oleh perwakilan grup perusahaan Danamon, termasuk Adira Finance, Home Credit Indonesia, dan Zurich Asuransi Indonesia, serta pihak Trans Studio Mall.

Melalui acara ini, Danamon dan grup perusahaannya menegaskan komitmen mereka untuk menjadi mitra keuangan yang ideal bagi nasabah, dengan menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Daisuke Ejima, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menyatakan bahwa penyelenggaraan DXPO ini merupakan refleksi dari tujuan Danamon untuk selalu inovatif dan fokus pada nasabah.

“Dalam perayaan ulang tahun Danamon ke-68, kami mempersembahkan DXPO by Danamon 2024 di Makassar untuk pertama kalinya. Selama empat hari ke depan, Danamon akan memamerkan produk, layanan, serta menawarkan berbagai promo dan kegiatan menarik yang tidak boleh dilewatkan,” ujar Ejima, Kamis (22/8/2024).

Selama pameran berlangsung, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran spesial seperti produk tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB, serta promo menarik untuk layanan KPR Danamon, KPM Prima, dan cashback D-Bank PRO yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial nasabah.

Ivan Jaya, Consumer Business & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menambahkan bahwa DXPO by Danamon 2024 di Makassar juga menjadi ajang untuk memperkenalkan Tabungan Danamon LEBIH PRO.

Produk ini menawarkan kemudahan bertransaksi dalam sembilan mata uang berbeda, menjadikannya solusi finansial yang ideal untuk nasabah.

Enriko Sutarto, Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menekankan bahwa Danamon juga menghadirkan solusi pembiayaan yang dapat membantu nasabah mencapai tujuan finansial mereka.

“Melalui DXPO ini, kami fokus pada produk seperti Kartu Kredit Danamon JCB Precious dan KPR Danamon, yang bekerja sama dengan berbagai developer terkemuka. Ini adalah momen untuk tumbuh bersama Danamon Group,” ungkap Enriko.

Beragam promo dan program unggulan ditawarkan selama DXPO by Danamon 2024 di Makassar, termasuk diskon besar untuk liburan, pembelian gadget, dan asuransi perjalanan.

Acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow inspiratif bersama tokoh-tokoh ternama, yang membahas topik-topik menarik dan relevan bagi pengunjung.

Comment