Bosowa School Makassar Ajak Siswa Jelajah Dunia Pendidikan Malaysia

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – SMA Bosowa School Makassar menunjukkan komitmen dalam memberikan panduan karir bagi para siswa-siswi kelas 12 SMA Bosowa School Makassar dengan mengikuti Pameran Pendidikan “Ayo Kuliah di Malaysia” yang diadakan di Hotel Four Points, Makassar (21/10).

Kunjungan ini merupakan bagian dari program bimbingan karir yang bertujuan untuk memberikan referensi kepada para siswa mengenai pilihan universitas, informasi terkait jalur pendaftaran, pilihan jurusan, beasiswa, serta fasilitas dan pengalaman belajar di Malaysia.

Berbagai universitas ternama di Malaysia berpartisipasi dalam pameran ini, membuka kesempatan bagi para siswa untuk berinteraksi langsung dengan perwakilan kampus dan mendapatkan panduan yang lebih rinci.

Guru BK, Nurhidayah Usman menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat memotivasi siswa dan menjadi upaya kami membekali siswa dengan informasi yang dibutuhkan untuk menentukan pilihan karir mereka ke depan.

“Dengan adanya pameran ini, kami berharap siswa dapat memperoleh wawasan yang lebih luas dan termotivasi untuk mempersiapkan diri melanjutkan studi di luar negeri” ujarnya.

Kunjungan ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan bimbingan karir yang diadakan oleh SMA Bosowa School Makassar untuk mendukung siswa dalam menentukan jalur pendidikan tinggi mereka.

Comment