Aqua+ Series Kembali Raih HWB Award 2024 di Thailand

MEDIAWARTA, JAKARTA – PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) kembali telah mencatatkan penghargaan yang dimenangkan Aqua+ series di ajang penghargaan produk kecantikan di Thailand 2024, Selasa (23/4/2024), dengan memenangkan Penghargaan Produk Terlaris yang bergengsi selama empat tahun berturut-turut di Watsons Health Wellness & Beauty Awards (HWB). Adapun pencapaian ini dimenangkan adalah Aqua+ series HYA 8D plus Revitalizing Skindrops, sebagai Best Selling Revitalizing Serum.

Aqua+ Series diformulasikan khusus di Amerika Serikat untuk mengakomodasi kebutuhan semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Semua produk perawatan kulitnya dibuat khusus untuk kulit Asia, terutama bagi mereka yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat.

Ersa Winanda, Head Of Advertising Optimo Indonesia mengungkapkan, “Tentunya kami merasa sangat bangga sekaligus senang dengan mendapatkan penghargaan berturut turut dari HWB Award yang dianugerahkan kepada Aqua+ series ini, Hal ini semakin memotivasi kami untuk terus memperkuat posisi Aqua+ series sebagai produk kecantikan dalam memberikan inovasi-inovasi yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen tercinta.”

Pada kesempatan yang sama, Gilang Sucahyo, Public Relations Aqua+ Series Indonesia menambahkan “ Kami mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada produk dari Aqua+ series. Dengan adanya penghargaan ini menjadikan bukti nyata bahwa komitmen dari inovasi dan kualitas yang kami hadirkan dapat memberikan dampak positif bagi para konsumen kami”

“Kedepannya kami berharap dengan adanya penghargaan yang dapatkan ini, semakin memperkuat posisi Aqua+ series sebagai produk kecantikan yang fokus pada solusi permasalahan kulit, dan menambah kepercayaan konsumen khususnya di Indonesia akan produk kami,” lanjut Gilang.

AquaPlus HYA 8D Plus Revitalizing Skindrops adalah serum asam hialuronat dengan konsentrasi tinggi yang diformulasikan untuk mengembalikan kelembaban wajah secara mendalam dan tahan lama, memberikan hidrasi intens dan elastisitas tahan lama, menjadikan kulit tampak awet muda. Produk ini menggabungkan bahan-bahan yang menutrisi kulit dari MoistShield™ HA, delapan jenis molekul asam hialuronat besar dan kecil, serta probiotik dan vitamin B5 untuk meningkatkan hidrasi wajah, meningkatkan kejernihan dan kecerahan, menstimulasi produksi kolagen, menunda munculnya kerutan, dan memperkuat kulit. penghalang kulit terhadap kekeringan.

Serum Hyaluronic HYA 8D Plus sudah tersedia secara nasional sejak 22 May 2023. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp411,765 untuk kemasan 20ml.

Comment