Usung Amri Arsyid di Pilwali Makassar, Andi Utta: PKS di Jalur yang Benar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat respon positif dari berbagai pihak pasca mengusung Amri Arsyid sebagai Bakal Calon Wali Kota Makassar. PKS dinilai mengambil keputusan tepat dengan mengusung kader internal Amri Arsyid.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pengusaha ekspedisi dan kontraktor, Andi Muchtar Ali atau yang lebih dikenal dengan sapaan akrab Andi Utta’.

“Amri itu kader potensial, saya katakan PKS ini sedang berada di jalur yang benar” kata Andi Utta’.

Amri Arsyid bertemu khusus dengan Andi Utta’ di Jakarta, empat mata usai menerima surat rekomendasi dari PKS Rabu 17 Juli 2024. Keduanya adalah kolega yang telah menjalin hubungan sejak lama.

Sebelumnya beredar foto keduanya tampak bertemu sehari setelah Amri mengantongi rekomendasi PKS maju sebagai calon walikota di Pilwali Makassar.

Saat ditanyai terkait dukungan kepada Amri, pria yang sedang menjabat sebagai Bupati Bulukumba ini pun tidak menampik hal tersebut.

“Kami ini teman lama, dukungan secara moril pasti saling supportlah,” ujarnya.

Sementara itu dikonfirmasi terkait pertemuannya dengan Andi Utta’, Amri berdalih jika pertemuan tersebut hanya silaturahmi biasa, tidak ada pembicaraan politik yang serius.

“Kebetulan saja saya di jakarta, beliau juga disini jadi janjian aja ngopi- ngopi,” terangnya.

Saat ini pria berambut putih itu masih fokus dengan menambah 4 kursi lagi sebagai syarat kendaraan maju di Pilwali Makassar, setelah itu baru mencari calon pendamping.

“Partai lain sudah ada komunikasi, kami infokan kalo sudah fix. Kalau wakil nanti kita minta masukan dari partai pengusung,” tutup Amri.

Comment