Firman Pagarra Apresiasi DWP Makassar Atas Kepeduliannya Terhadap Pendidikan Anak Satgas Kebersihan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PJ Sekda Kota Makassar, Firman Hamid Pagarra menyerahkan langsung bantuan pendidikan kepada 15 anak satgas kebersihan Kota Makassar.

Didampingi langsung oleh Pj Ketua DWP Makassar, Lia Firman penyerahan ini dilaksanakan di Ruang Sipakatau, Jumat (23/08/2024).

Bantuan pendidikan ini berupa perlengkapan alat sekolah dan sejumlah uang tunai yang diberikan masing-masing anak yang duduk dibangku SD dan SMP.

Pemberian ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kota Makassar bersama DWP Kota Makassar untuk mengapresiasi para anak-anak satgas kebersihan yang memperoleh prestasi di sekolahnya.

“Sekaligus ini bentuk kepedulian kita kepada anak-anak satgas kita yang sudah banyak membantu terciptanya keindahan dan kebersihan di Kota Makassar. Kami hadir juga ini untuk selalu memperhatikan sehingga keberadaan Pemerintah itu dianggap ada di tengah-tengah masyarakat,” ucap Firman.

Firman yang juga selaku panasehat DWP Kota Makassar mengapresiasi semangat persatuan yang ditunjukkan oleh jajaran DWP Makassar dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Ini sejalan dengan semangat persatuan dan tema kota Makassar 17 agustus lalu yakni bersatu untuk semua. Ini yang mendasari DWP Makassar dalam menjalankan peran kepeduliannya,” sebutnya.

Pada kesempatan ini pula, Firman mengungkapkan keberhasilan kegiatan-kegiatan nasional yang terlaksana di Kota Makassar karena keikutsertaan ibu-ibu dari DWP Makassar

Terlebih dalam promosi tagline Makassar Kota Makan enak dan Makassar Kota festival tepian air.

DWP Makassar ini dinilai sangat berkontribusi besar memperkenalkan berbagai macam kuliner dan produk UMKM Makassar kepada tamu-tamu baik dari lokal maupun nasional hingga mancanegara.

“Bersamaan ini saya bersyukur keaktifan DWP Makassar dalam mendukung berbagai tagline dan program prioritas kota Makassar. Saya harap sinergitas dan kolaborasi ini dapat lebih baik lagi untuk menciptakan Makassar dua kali tambah baik,” harap Firman.

Comment