KALLA Menuju Usia 72 Tahun: Membangun Indonesia Lebih Hijau dan Berkelanjutan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Memasuki usia 72 tahun pada 18 Oktober 2024, KALLA menggelar opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) bersama seluruh direksi dan insan KALLA di Public Plaza Mal Ratu Indah, Kamis (22/8/2024).

Acara ini diawali dengan defile kontingen dan kompetisi yel-yel, yang diikuti oleh perwakilan dari berbagai unit bisnis KALLA.

CEO KALLA, Solihin Jusuf Kalla, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh insan KALLA atas partisipasi mereka dan menekankan tema HUT tahun ini yang berfokus pada kepedulian lingkungan.

“KALLA secara konsisten berkomitmen untuk terus menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan demi masa depan Indonesia yang lebih baik dan berdampak positif bagi sosial dan masyarakat,” ujarnya.

Mengusung semangat sustainability, KALLA terus meningkatkan kesadaran masyarakat dan generasi muda tentang pentingnya mengurangi kerusakan lingkungan, mengurangi sampah plastik, dan beralih ke kendaraan listrik melalui tagline #Kallaforlife.

Sebagai bagian dari rangkaian HUT, Kalla Youth Fest 2024 dengan tema “Rave The Planet” akan kembali digelar di NIPAH PARK pada 7-8 September 2024.

Kegiatan ini mengusung konsep keberlanjutan dengan berbagai aktivitas seperti workshop daur ulang, diskusi energi terbarukan, dan aksi sosial bertema #TemanLebihBaik.

Selain itu, perayaan HUT KALLA ke-72 juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan olahraga seperti tenis, tenis meja, voli, badminton, futsal, sepak bola, basket, E-sports (PUBG & Mobile Legends), dan Kalla Run.

Comment