Hadiri Launching Unit Apartemen Student Diskon Puluhan Juta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Pilar Kreasi Mandiri pengembang Kostel Residence Cendekia menghadirkan hunian kost mewah dengan konsep hotel berbintang lima dan fasilitas lengkap, kembali akan menggelar investor gathering sekaligus me-launching unit apartemen student.

Kegiatan Investor Gathering Kostel Residence Cendekia terbuka secara umum yang akan dilaksanakan pada minggu 26 Februari 2023 di Hotel Grand Asia Makassar. Total ada hadiah puluhan juta dan diskon unit apartemen student yang terletak di Kawasan Universitas Hasanuddin (Unhas), Jl. Sepakat Kera-Kera, Tamalanrea, Makassar. Bangunan Kostel Residence Cendekia Makassar memiliki 5 tower dengan total unit 1.500 yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat mendukung mahasiswa dan umum.

Direktur Marketing PT Pilar Kreasi Mandiri, Rukmawati mengatakan undangan gathering terbuka dengan kapasitas peserta 200 orang. Bebagai kegiatan silahturrahmi dan launching unit apartemen student dengan diskon puluhan juta.

“Kembali kami akan menggelar launching khusus untuk unit apartemen student, kita siapkan tempat gathering dengan kapasitas 200 peserta dengan berbagai macam hadiah dan diskon besar-besaran hingga puluhan juta untuk pembelian unit apartemen student,” ungkapnya.

Tak hanya gathering, Kostel Residence Cendekia kedepannya akan kembali menggelar pesta duren bersama pemilik unit pada tanggal 19 maret 2023 akan datang untuk memperarat silahturrahmi.

“Agenda selanjutnya pada bulan maret nanti, kami akan lakukan pesta duren di lokasi pembangunan Kostel Residence Cendekia,” tuturnya.

Unit terbaru apartemen Student tersedia dalam 2 type, mulai dari type suite dengan 2 kamar dan president suite dengan 3 kamar.

Comment