Polrestabes Makassar Berikan Bantuan kepada Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal Dunia

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Personil Polrestabes Makassar menyerahkan bantuan kepada keluarga anggota KPPS TPS 007 yang meninggal dunia di Kompleks Perumahan Taman Makassar Indah, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (24/2/2024) pagi.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Kompol Sri Darmawati Azis, perwakilan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib, yang diterima langsung oleh orang tua William Tandi Pelongan.

“Bantuan ini merupakan sumbangan dari Bapak Kapolrestabes Makassar, sebagai bentuk perhatian kami terhadap keluarga. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka,” ucap Kompol Sri Darmawati Azis, Kasat Intelkam Polrestabes Makassar.

Ia juga berharap, bantuan dari Kapolrestabes Makassar dapat memberikan sedikit rasa lega bagi keluarga William Tandi Pelongan.

Sementara itu, Settadi, orang tua William Tandi Pelongan, menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan oleh pihak Polrestabes Makassar.

“Sebentar lagi dia (William) akan diwisuda. Tapi Tuhan berkehendak lain. Terima kasih atas bantuan dari Bapak Kapolrestabes Makassar,” ucap Settadi dengan mata berkaca-kaca.

Bantuan yang diserahkan kepada keluarga anggota KPPS TPS 007 yang meninggal dunia terdiri dari beras, mie instan, telur, dan bingkisan lainnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, turut mendampingi Iptu Desi Salinding, Ipda Muhammad Ramli, Ipda Ade Alex, serta sejumlah personel Polrestabes Makassar.

William Tandi Pelongan, anggota KPPS TPS 007, meninggal dunia pada hari Kamis, 15 Februari 2024, atau sehari setelah pemungutan suara dalam Pemilu 2024 di Kota Makassar. Jumlah anggota KPPS yang meninggal dunia di Pemilu 2024 di Kota Makassar mencapai tiga orang.

Comment