Program K-Ollaborative Kallafriends Makin Untungkan Merchant, Pameran Produk Kini Lebih Lama di MaRI

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Program Kallafriends Open Creative Entrepreneur (K-Ollaborative) yang digelar sepanjang September 2024 semakin memberikan manfaat bagi merchant.

Kini, merchant yang bergabung dapat menikmati kesempatan lebih lama untuk memamerkan produknya di Booth Kallafriends, Lantai 2 Mal Ratu Indah (MaRI), dari sebelumnya hanya tiga hari menjadi satu pekan penuh.

Salah satu merchant terbaru, Roko Bangkeng, memanfaatkan kesempatan ini untuk memamerkan produk unggulannya di MaRI selama 19-25 September 2024.

Pengunjung dapat membeli tiga pasang kaos kaki Roko Bangkeng hanya seharga Rp50 ribu dari harga normal Rp75 ribu.

“Kami melihat program K-Ollaborative memberikan dampak yang sangat positif bagi merchant dalam memperkenalkan hingga menjual produknya. Oleh karena itu, bulan ini kami memperpanjang durasi pameran mereka di mal, sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan merchant, terutama di sektor UMKM, untuk meningkatkan brand awareness dan pendapatan,” ujar Diah Zaddiah Rustham, Customer Experience Department Head KALLA.

Beberapa produk yang telah berpartisipasi dalam program K-Ollaborative sepanjang September antara lain DAUR by Kalla Toyota dan Smoothie Theory.

Sementara, ERHA Ultimate dijadwalkan hadir di MaRI pada 29 September hingga 5 Oktober 2024.

Program K-Ollaborative merupakan salah satu inisiatif Kallafriends untuk mendukung merchant dalam memperluas jangkauan merek dan meningkatkan pendapatan. Merchant diberikan kesempatan untuk menjalankan berbagai aktivitas promosi menarik seperti display product, pembagian flyer, penukaran voucher, hingga konsultasi pelanggan.

Saat ini, Kallafriends menawarkan pilihan merchant yang semakin beragam, termasuk kategori makanan & minuman, gaya hidup, otomotif, olahraga, hingga car wash dan workspace.

Dengan total 100 merchant, Kallafriends terus memperluas jangkauan, termasuk ekspansi ke Kendari, Palu, dan Manado. Merchant baru seperti Tanamera, Kinkaku, dan ERHA Ultimate telah bergabung di kota-kota tersebut.

“Kami terus mendorong pelanggan untuk meningkatkan transaksi melalui aplikasi Kallafriends, di mana mereka dapat menikmati potongan harga dan berbagai manfaat lainnya. Selain itu, selalu ada kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik,” tambah Diah.

Pada Oktober 2024, pengguna Kallafriends juga akan mendapatkan fasilitas free parking 1 jam di NIPAH Park, Mal Ratu Indah, dan Wisma Kalla.

Comment