Andmesh Kamaleng Akan Meriahkan Konser di D’Liquid Claro Hotel Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – D’Liquid Claro Makassar akan kembali menyuguhkan persembahan spesial untuk masyarakat Makassar pada 4 November 2023 nanti. Andmesh akan berbagai cinta di D’Liquid Claro Makassar. Share the Love menjadi tema penampilan Andmesh Kamaleng di D’Liquid.

Entertainment Manager Claro Makassar Askar mengatakan, D’Liquid menyiapkan kapasitas pengunjung hingga 1000 orang. Harga tiket Andmesh mulai Rp175 ribu.

“Kami siapkan juga tiket untuk table dan sofa. Harga tiket table single Rp2,2 juta untuk empat tiket, table double seharga Rp4,1 juta untuk 6 tiket. Ada juga sofa Rp4,8 juta dengan enam tiket, dan VIP mulai Rp7 juta untuk enam tiket. Harga ini sudah termasuk makan dan minum yang bisa dipilih,” kata Askar.

Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi mengatakan, Andmesh bakal hadir di D’Liquid.

“Tiket Andmesh ini bisa juga didapatkan di BNI terdekat. Harganya juga di bawah harga normal Rp175 ribu,” kata Yudi disela-sela jumpa dengan awak media Makassar di Claro Makassar, Selasa (24/10/2023).

Marketing Manager D’Liquid Enal menjelaskan, tema Share the Love dipilih karena baru-baru ini Andmesh rilis single baru Cinta dan Doa.

“Tema ini sesuai dengan single barunya Cinta dan Doa. Apalagi ini Andmesh sudah lama tidak datang ke D’Liquid Claro Makassar,” ujar Enal.

Comment