Indira Yusuf Ismail Pacu Sekretaris dan Bendahara TP PKK Se- Kota Makassar Tingkatkan Kapasitas Diri

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail mendorong peningkatan kapasitas diri seluruh Sekretaris TP PKK Kelurahan dan Bendahara PKK Kecamatan se-Kota Makassar lewat Capacity Building.

Kegiatan tersebut dihelat di Aula Kantor TP PKK Kota Makassar, Selasa (25/6/2024). Dilaksanakan di Auditorium TP PKK Kota Makassar selama dua hari sejak (24-25/6/2024).

Pada arahannya, Indira menekankan kegiatan Capacity Building digelar untuk meningkatkan kapasitas diri dan kemampuan pengurus TP PKK Kota Makassar.

Indira mengingatkan, TP PKK Kota Makassar memiliki banyak program yang harus dijalankan dengan maksimal. Tentu dalam implementasinya parlu dilakukan dengan efektif dan dapat diserap oleh masyarakat.

Indira menekankan, agar pengurus TP PKK Kota Makassar mesti terus mengakselerasi diri sebagai SDM yang cerdas, sejalan dengan tagline Kota Makassar sebagai Smart City.

“Kita ada program yang harus kita sosialisasikan ke masyarakat, jadi kita harus cerdas sebagai warga Smart City,” jelasnya.

Untuk itu, Indira meminta para pengurus serius menyimak dan menyerap seluruh materi yang disampaikan dari tiga pemateri Capacity Building yang telah dihadirkan.

Indira berharap Capacity Building ini dapat menjadi momentum restart bagi pengurus untuk menjadi pribadi yang semakin profesional.

“Kita mesti menyempurnakan kemampuan kita untuk lebih bagus lagi dikemudian hari. Jalani dengan ikhlas seperti motto kita kerja ikhlas kerja cerdas, kerja tuntas,” ujarnya.

Comment