Wakil Wali Kota Makassar hadiri Olimpiade MIPA tingakat SD se Maminasata

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, menghadiri acara Olimpiade MIPA Tingkat SD se Maminasata, di Mall Panakukkang (MP), Minggu (25/3/2017).

Acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama dengan bimbingan belajar Four J Operation dan Time Zone.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan memotivasi kepada anak-anak kita semua untuk terus berprestasi”,ujar Deng Ical dihadapan peserta olimpiade MIPA 2017.

Deng Ical juga membayangkan jika bangsa ini tanpa anak muda yang mempunyai motivasi yang tinggi untuk berbuat lebih baik. Maka pasti bangsa ini akan merasa suram karena kehilangan generasi muda penerus bangsa.

Oleh sebab itu, kegiatan ini sangatlah penting apalagi dilakukan dalam konteks teknis pengembangan keilmuan dan juga dalam konteks sosialnya anak-anak dilatih untuk bertemu dan berkompetisi secara positif, Ucap Deng Ical.

“Dari pada anak-anak kita semua cuman pergi main game di mall. Alangka jaul lebih baik bila mengikuti kompetisi yang bisa bermanfaat untuk anak kita”,ucap pria yang digelari somberena Makassar itu.

Untuk itu, Pemerintah kota Makassar memiliki tugas dan tanggung jawab dalam memberikan ruang kepada seluruh masyarakat dan terutama bagi anak-anak kita untuk terus berprestasi.

Comment