Nikmati Liburan Seru dan Hadiah Menarik di Mercure Makassar Nexa Pettarani

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Liburan sekolah telah tiba, dan waktunya untuk bersantai bersama keluarga.

Banyak hal yang bisa di lakukan pada saat liburan yang dapat memberikan nilai positif bagi anak-anak dan keluarga, salah satunya dengan mengisi liburan di Mercure Makassar Nexa Pettarani.

Mercure Makassar Nexa Pettarani yang memiliki fasilitas kolam renang dan nyaman, aman serta bersih, dengan sejumlah permainan di area kolam renang yang akan menjadikan anak-anak akan lebih merasa senang dalam mengisi waktu liburan.

Marcom Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Amank mengatakan, Ada beberapa permainan yang akan bisa dimainkan di area kolam renang untuk mengisi waktu liburan anak-anak, antara lain ada permainan mengisi air ke mangkuk, meniup bola dan lain-lain.

Permainan ini sengaja kita ambil selain untuk mengisi waktu liburan sekolah, juga memiliki nilai edukasi atau pembelajaran kepada anak-anak, agar dapat belajar bersosialisasi dan berjiwa sportif serta merangsang untuk belajar memiliki jiwa berjuang untuk menang”, ungkapnya.

Ammank melanjutkan, permainan akan selalu dilaksanakan pada setiap hari Minggu pagi yang dimulai pukul 09.00.

“Selain itu ada hal lain yang juga kami berikan kepada pengunjung, kami selalu menampilkan icon Tedong Bonga’ untuk dapat berfoto dan menyapa anak-anak selama kegiatan berlangsung. Kami membagikan Voucher kepada anak-anak yang menjadi pemenang. Program ini kami buat tanpa dipungut biaya atau gratis, dengan harapan anak-anak dapat menikmati masa libur sekolahnya bersama kami di Mercure Makassar Nexa Pettarani” tutup Ammank.

Comment