Dispar Makassar Gelar Pelatihan Dasar SDM Kepariwisataan

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Dalam rangka upaya meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Sektor Pariwisata, Dinas Pariwisata Kota Makassar melaksanakan kegiatan pelatihan dasar SDM kepariwisataan bagi masyarakat, guru dan pelajar (City Tour), di Hotel Ramedo, Senin-Rabu, 26-28 September 2022.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar,  dalam hal ini diwakili Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka SH M.Si, menghadiri sekaligus membuka kegiatan pelatihan dasar SDM kepariwisataan tersebut.

Dalam sambutannya, Andi Tenri Lengka SH M.Si mengatakan, kegiatan pelatihan SDM ini, merupakan wujud dari program pemerintah Kota Makassar, melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar.

“Diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM. Acara ini dikuti 50 orang siswa dan guru dari SMK, di Kota Makassar,” ujarnya.

“Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan dasar SDM bagi masyarakat, guru dan pelajar, serta mengenalkan objek wisata di Kota Makassar dalam bentuk city tour,” tambah Andi Tenri Lengka.

Comment