Koramil Mamajang Gelar Kerja Bakti di Pasar Cendrawasih

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Koramil 1408-06 Mamajang melaksanakan kerja bakti yang bertempat dipasar cendrawasih, Selasa (26/12/23). Danramil 06/Mamajang bersama Lurah Kompak melakukan pembersihan.

Danramil 06 Mamajang Kapten Arh H Jamaluddin menjelaskan Kegiatan kerja bakti untuk memberikan rasa nyaman dan bersih kepada warga yang datang ke pasar cendrawasih, serta sebagai bukti hadirnya TNI di tengah masyarakat.

“Kita (TNI) melakukan kerja bakti pembersihan sampah yang ada di pasar ini dengan dimulai berjalan menuju pasar Cendrawasih,” ucap Danramil.

Hal ini pun di sambut baik oleh Ratna salah satu pedagang di pasar ini, Ia berterima kasih kepada Prajurit TNI yang mau membersihkan pasar Cendrawasih dari sampah-sampah yang menumpuk.

“Yah senang toh pak kalau ada bapak-bapak TNI yang bantu bersihkan pasar, saya juga berterima kasih ke bapak Danramil Mamajang,” ujar Ratna.

Pembersihan ini bertujuan untuk kebersihan lingkungan dan juga menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam masyarakat.

Kehadiran Koramil 1408-06 Mamajang dalam kegiatan karya bakti ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Koramil Bintertas, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Comment