Beli Perlengkapan Sekolah Gramedia Pettarani Makassar, Dapatkan Diskon Hingga 70 Persen

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Di tengah persiapan jelang dimulainya tahun ajaran baru, toko buku Gramedia Pettarani memberikan penawaran menarik, diskon besar-besaran hingga 70 persen, berbelanja berbagai perlengkapan sekolah.

Diskon spesial ini dikemas dalam program Gramedia Back to School, menyambut tahun ajaran baru 2024/2025.

Pengunjung bisa memanfaatkan program Gramedia Back to School, di Gramedia Pettarani Makassar hingga 31 Juli 2024.

Dengan adanya promosi diskon ini, diharapkan dapat memudahkan orangtua maupun siswa, dalam memenuhi kebutuhan belajar mereka, tanpa harus merasa terbebani oleh biaya yang tinggi.

Asisten Store Manager Gramedia Pettarani, Agus Maulana mengatakan, program Gramedia Back to School, merupakan program tahunan pihaknya, saat menyambut tahun ajaran baru.

“Sekarang temanya Gramedia Lebih Dekat. Gramedia menyambut para customer untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya,” ungkapnya, Rabu (26/6/2024).

Beragam perlengkapan sekolah disiapkan dengan harga murah. Seperti buku tulis, buku gambar, pulpen, pensil, tas, hingga buku bacaan.

Spesialnya, tersedia paket Tahun Ajaran Baru atau TAB.

Paket TAB ini terdiri dari tas, pensil, kaos kaki, dan sebagainya dengan harga mulai Rp299 ribu.

Jelas Agus lebih lanjut, pengunjung dengan transaksi Rp100 ribu sampai Rp 150 ribu, berhak mengikuti lucky draw.

Lucky draw ini menawarkan berbagai hadiah menarik, seperti merchandise, buku, voucher diskon 5 persen dan voucher diskon 10 persen.

“Jadi nantinya, pengunjung dengan transaksi Rp100 ribu sampai Rp 150 ribu, bisa mengikuti lucky draw dengan beragam hadiah,” tambah Agus.

Sebagai tempat belanja yang terpercaya dan berkualitas, Gramedia Pettarani siap memberikan pengalaman belanja yang memuaskan, dan senang hati melayani setiap pelanggan dengan sepenuh hati.

Comment