Nikmati Liburan Sekolah dengan Penawaran School Holideals dari Aston Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Menyambut liburan sekolah, Aston Makassar menawarkan promo menarik untuk tamu-tamu yang ingin menikmati staycation yang nyaman dengan harga spesial. Penawaran menarik ini tersedia melalui website resmi Aston Makassar Hotel.

Tamu yang melakukan reservasi melalui website resmi Aston Makassar akan mendapatkan potongan harga hingga 20% dari harga normal, berlaku hingga tanggal 9 Juli 2024. “Kami memberikan potongan harga hingga 20% dari harga yang berlaku biasanya khusus hingga tanggal 9 Juli 2024,” ungkap Rari Maharani, Marcom Aston Makassar.

Rari menambahkan bahwa promo ini juga termasuk tambahan satu orang sarapan gratis. Biasanya, setiap kamar hanya mendapatkan dua orang sarapan gratis, namun dengan promo School Holideals ini, tamu akan mendapatkan sarapan untuk tiga orang di Olympus Resto.

“Selain mendapatkan potongan harga, tamu juga mendapatkan manfaat spesial berupa sarapan gratis untuk tiga orang,” tambahnya.

Harga kamar bervariasi tergantung hari yang dipilih dan hanya dapat dicek melalui website resmi Aston Makassar. Harga mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 700.000, tergantung pada hari yang diinginkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati liburan sekolah yang menyenangkan dan hemat dengan penawaran spesial dari Aston Makassar.

Comment