CIMB Niaga Hadirkan Penawaran Spesial di GEMDAY Travel Fair Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Bank CIMB Niaga Tbk terus berkomitmen meningkatkan pengalaman nasabah di Makassar dengan berbagai inisiatif inovatif, baik melalui layanan cabang maupun digital.

Terbaru, bank ini berpartisipasi dalam Gebyar Umrah & Holiday (GEMDAY) Travel Fair yang diadakan di Mall Ratu Indah Makassar pada 26-28 Juli 2024.

Ahmad S. Ilham, Head of Region Indonesia Timur dan Bali Nusra CIMB Niaga mengatakan, dalam acara ini, CIMB Niaga menyuguhkan berbagai penawaran menarik untuk mempermudah nasabah mempersiapkan ibadah Haji dan Umrah.

“Partisipasi kami dalam GEMDAY merupakan bagian dari komitmen CIMB Niaga untuk memberikan solusi finansial terbaik, khususnya dalam mewujudkan impian Haji dan Umrah nasabah,” ujar Ahmad, Jumat (27/7/2024).

Selama GEMDAY, nasabah dan pengunjung dapat memanfaatkan program spesial CIMB Niaga yang mencakup cashback hingga Rp1,5 juta untuk transaksi menggunakan kartu debit dan kredit CIMB Niaga, cicilan 0 persen hingga 12 bulan, serta potongan hingga 100 persen dengan Poin Xtra.

Selain dukungan untuk GEMDAY, CIMB Niaga telah meluncurkan berbagai inisiatif di Makassar, seperti membuka kantor cabang hybrid di Jalan Veteran, mengadakan kegiatan literasi keuangan Kejar Mimpi-Wealth Fest di Universitas Hasanuddin, serta meluncurkan Digital Lounge.

CIMB Niaga juga bekerja sama dengan universitas untuk menyediakan layanan perbankan di kampus, dan menyelenggarakan Wealth XPO untuk nasabah CIMB Preferred serta Kejar Mimpi Lokal Berdaya untuk nasabah UKM.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan pengalaman nasabah di berbagai segmen melalui berbagai kegiatan inovatif. Harapan kami, CIMB Niaga dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam mewujudkan mimpi dan aspirasi nasabah,” jelas Ilham.

Comment