Maksimalkan Peran Ayah dalam Tumbuh Kembang Anak, Baby Happy ‘Aku dan Ayah Happy Days Out’ Hadir di Makassar

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Meluangkan waktu berkualitas bersama anak diyakini dapat mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Tidak hanya peran Ibu, pembentukan kognitif, emosional, hingga karakter anak melalui berbagai aktivitas menyenangkan juga membutuhkan peran penting dari Ayah.

Mendukung hal tersebut, Baby Happy diapers, popok produksi WINGS Care, hadir kembali dengan kampanye Aku dan Ayah Happy Days Out persembahan Baby Happy Body Fit Pants di Mall Panakukkang pada 27 – 28 Januari 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wadah untuk para Ayah memiliki bonding time bersama si kecil.

Pricilla Adelia, Product Coordinator Baby Happy Body Fit Pants WINGS Surya, menyampaikan lebih lanjut alasan dihadirkannya kegiatan tersebut.

“Rangkaian kegiatan yang kami hadirkan di kegiatan Aku dan Ayah Happy Days Out ini menjadi wadah untuk orang tua, khususnya para Ayah menikmati weekend sambil membangun bonding dengan anak mereka. Pada games yang kami hadirkan, Ayah dan anak dapat saling berinteraksi, seperti berkomunikasi dan membangun kontak fisik satu sama lain. Manfaatnya dari sejumlah permainan tersebut bisa merangsang motorik dan sensorik anak,” ungkapnya.

Keseruan kegiatan ‘Aku dan Ayah Happy Days Out’ diisi dengan berbagai permainan menarik untuk meningkatkan bonding antara anak dan Ayah, seperti Lomba Ayah Pakaikan Popok, Lomba Bayi Merangkak, Baby Gym, Baby Treatment, dan Final Lomba Foto Cosplay bareng Ayah & si kecil dengan kostum yang menggemaskan. Selain itu, acara juga akan dimeriahkan oleh drumband, penampilan murid-murid TK dan Playgroup, dongeng, artis penyanyi cilik Andari bintang dari ‘The Voice Kids’ di hari Sabtu dan Aviwkila di hari Minggu.

Salah satu guest star yang akan meramaikan kegiatan ini yaitu, kehadiran aktor Samuel Zylgwyn pada hari Minggu.

Selain itu, akan ada booth yang dapat dikunjungi, seperti booth Do It Yourself (DIY), sensory play corner, baby massage, dan playground gratis bagi si kecil.

“Aku dan Ayah Happy Days Out ini merupakan program tahunan inisiatif Baby Happy yang telah diselenggarakan sejak 2016. Kegiatannya sendiri diadakan di mall sebagai salah satu tempat yang sering dikunjungi orang tua dan anak. Selain di Makassar, Aku dan Ayah Happy Days Out juga akan melanjutkan kegiatan programnya dengan hadir di beberapa kota besar selanjutnya, seperti Bandung dan Yogyakarta,” tutup Adelia.

Pada acara Aku dan Ayah Happy Days Out ini, Baby Happy diapers hadir dengan tipe popok celana yang memudahkan para Ayah sehingga bisa memakaikannya ke baby.

Inovasi produk diapers Baby Happy dan semangat acara Aku dan Ayah Happy Days Out sejalan dengan filosofi WINGS Group, yaitu ‘The Good Things in Life Should Be Accessible for All’. Di mana WINGS Group selama 75 tahun, melalui Baby Happy, terus berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas terbaik yang dapat dijangkau oleh seluruh keluarga dan lapisan masyarakat tanpa terkecuali.

Nantikan keseruan Baby Happy selanjutnya dengan mengikuti kanal media sosial @babyhappydiapers di Instagram. Baby Happy Diapers, Aku dan Ayah Happy!

*Tentang Baby Happy (WINGS Care)*

Baby Happy merupakan diapers produksi WINGS Group sejak tahun 2004. Baby Happy terus mengembangkan produknya hingga saat ini memiliki Baby Happy Body Fit Pants (celana). Inovasi Comfort Fit & Dry memiliki lapisan lebih lembut & lebih tipis, namun mampu menyerap cairan lebih banyak.

Baby Happy sudah teruji klinis secara dermatology tested, terbukti tidak menyebabkan ruam/iritasi pada kulit bayi. Desainnya sesuai lekuk tubuh baby jadi tetap nyaman. Permukaan tetap kering 12 jam. Semua itu dikarenakan Baby Happy dilengkapi dengan Perekat ultrasonic yang membuat karet pinggang lebih tinggi dan elastis, pulp double pressure yang membuat popok lebih tipis namun menyerap lebih banyak, quick dry layer dan breathable backsheet yang membuat popok tetap kering, serta wetness indicator yang memudahkan untuk mengetahui kapan popok sudah penuh merupakan keunggulan dari Baby Happy yang akan menjaga kenyamanan anak selama menggunakan popok.

Baby Happy percaya bahwa anak merupakan harta yang paling berharga bagi orang tua, oleh karena itu WINGS berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik untuk menjaga kenyamanan setiap buah hati keluarga Indonesia.

Comment