Malam Ramah Tamah Alumni Meriahkan Puncak Dies Natalis FK Unhas ke-68

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Puncak peringatan Dies Natalis ke-68 Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), digelar kegiatan malam ramah tamah para alumni, dilaksanakan di Hotel Unhas, Sabtu (27/1/2024) malam.

Dekan Fakultas Kedokteran Unhas Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Kes, Sp.PD-KGH, Sp.GK, FINASIM mengatakan, sampai sekarang Fakultas Kedokteran dipimpinnya telah banyak mengukir prestasi yang luar biasa.

Salah satu yang memiliki andil besar atas kesuksesan dan prestasi yang berhasil dicapai adalah para alumni. Termasuk kemeriahan dari penyelenggaraan Dies Natalis ke-68 tahun ini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh alumni yang bertindak selaku panitia, atas kerja kerasnya untuk mengadakan kegiatan yang luar biasa. Saat ini kita berkumpul bersama dalam satu kegiatan Dies Natalis ke-68,” ungkap Prof Haerani, sapaan akrab Dekan Fakultas Kedokteran Unhas.

Dijelas kan olehnya, kegiatan malam ramah tamah ini fokusnya pada temu alumni, dimana mereka saling bertemu dan bersosialisasi, serta berkolaborasi.

“Bagaimana memberikan kontribusi kepada almamater, tempat mereka menimba ilmu dahulu, hingga sekarang bisa menjadi dokter,” tuturnya.

Sementara, Ketua IKA Fakultas Kedokteran Unhas Prof dr. Abdul Kadir, Sp.THT-KL(K), Ph.D, MARS mengucapkan terimakasih kepada Dekan dan seluruh panitia serta peserta yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis Fakultas Kedokteran Unhas ke-68.

Menurutnya, alumni mempunyai peranan besar dalam rangka mengembangkan almamater. Saat ini ada 30 ribu orang lebih alumni, yang jika disinergikan akan menjadi lebih baik.

“Kita bangga, banyak alumni Fakultas Kedokteran Unhas yang menempati jabatan lokal maupun nasional,” tuturnya.

Comment