MaxRide Catat Peningkatan Pendapatan Pengemudi dan Kepuasan Penumpang di Kuartal Pertama 2024

MEDIAWARTA, MAKASSAR – MaxRide, aplikasi transportasi yang melayani penumpang dengan moda Bajaj roda tiga, mengumumkan hasil survei kuartal pertama 2024 di salah satu kafe di Jalan Botolempangan, Kota Makassar, Jumat (28/6/2024).

Head of Makassar MaxRide, Ahmad Hidayat, menyampaikan bahwa survei tersebut menunjukkan peningkatan signifikan dalam pendapatan mitra pengemudi dan kepuasan penumpang terhadap layanan MaxRide.

“Peningkatan pendapatan mitra pengemudi, menurut survei yang kami lakukan, mayoritas mitra melaporkan peningkatan pendapatan setelah bergabung dengan MaxRide,” ujarnya.

Sekitar 98 persen pengemudi mencatat peningkatan pendapatan harian mereka, dengan 75 persen di antaranya melaporkan peningkatan signifikan.

Hal ini mengindikasikan bahwa platform MaxRide tidak hanya memberikan akses yang lebih luas terhadap penumpang, tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi mitra pengemudi. Selain itu, survei juga menunjukkan bahwa penumpang merasa puas dengan layanan MaxRide.

Penumpang memberikan penilaian positif terhadap kemudahan penggunaan aplikasi, keamanan, dan harga yang terjangkau.

“Penumpang MaxRide juga memberikan masukan untuk meningkatkan kecepatan mendapatkan transportasi dan kualitas pelayanan dari para pengemudi,” tambah Ahmad Hidayat.

Ahmad mengaku sangat senang melihat hasil survei tersebut, yang menunjukkan upaya mereka untuk meningkatkan kualitas hidup mitra pengemudi dan memberikan layanan terbaik kepada penumpang telah membuahkan hasil.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan platform agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi semua pengguna,” tegas Ahmad.

Comment