Walk Interview Julong Group di Unibos Siap Seleksi Alumni Unibos Dalam Management Trainee Batch 24

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Usai sosialisasi pengenalan perusahaan, Julong Group Indonesia lanjutkan proses perekrutan dengan melaksanakan Interview secara offline bagi alumni yang telah mengikuti rangkaian perekrutan sebelumnya, berlangsung di Students’ Lounge Gedung 1, Selasa (25/6/2024).

Proses perekrutan ini diikuti oleh alumni Unibos khususnya dari Fakultas Psikologi, Hukum dan Ilmu Sosial dan Politik hingga akhir Juli mendatang melalui beberapa proses seleksi, mulai dari sosialisasi, psikotest dan tes kesehatan, interview, FGD, Final Interview, penyetoran surat izin orang tua, hingga pemberangkatan trainee 30 pelamar yang lolos seleksi ke lokasi pelatihan yang terletak di berbagai kota besar di Indonesia.

Sebagaimana yang dijelaskan oleh Fiani selaku Vice Manager Recruitment Julong Group Indonesia lebih lanjut tentang rekrutmen yang akan dilaksanakan.

“Untuk hari ini rekruitmentnya khusus untuk program management trainee kita untuk merekrut para fresh graduate khususnya dari jurusan Hukum, Fisipol, dan Psikologi untuk posisi Humas dan HR,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga menyebutkan harapannya atas seleksi interview yang akan dilaksanakan hari ini.

“Dan harapannya, setidaknya dari slot yang kita buka yakni 30 orang setidaknya setengahnya bisa diisi oleh alumni dari Unibos. Terima kasih untuk kampus yang telah menyiapkan sosialisasi ini, semoga kegiatannya bisa berjalan dengan lancar dan juga kerja sama antar Unibos dan Julong Group bisa berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Terakhir, Patmawati Taibe, S.Psi., MA., M.Sc., Ph.D selaku Dekan Fakultas Psikologi juga menyebutkan pandangannya atas penyelenggaraan kegiatan ini.

“Melalui sosialisasi ini saya rasa sudah jelas, teman-teman sekalian sudah tau apa saja persyaratan dan konsekuensi yang perlu dipeuhi untuk mendaftar pada program ini. Dan menurut saya ini sangat bagus untuk fresh graduate, apalagi alumni kita dari Unibos ini saya rasa bisa untuk melalui tahapannya walau harus bersaing dengan 6000 pendaftar yang sudah mengapply CVnya,” tutupnya.

Comment