PGI Sulsel Bagi Paket Sembako: PJ Gubernur Beri Apresiasi

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sulawesi Selatan kembali menggelar kegiatan amal dengan membagikan secara simbolis Paket Sembako kepada Pramugolf (Caddy), Petugas Lapangan, dan Warga tak mampu di sekitar Lapangan.

Acara ini berlangsung di Taman Pakui Sayang dan disaksikan oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024).

Ketua PGI Sulsel, Yunan Yunus Kadir (Y2K), menyampaikan bahwa kegiatan rutin ini sudah berlangsung selama 12 tahun. Meskipun jumlah paket sedikit menurun tahun ini, namun kualitasnya ditingkatkan mengingat kenaikan harga kebutuhan pokok saat ini.

Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, mengapresiasi kegiatan ini karena sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan yang menggerakkan Program Sulsel Ramadan Berbagi Bahagia.

Paket Sembako kali ini berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, sirop, gula pasir, tepung terigu, susu kental manis, mentega, teh, dan kecap manis. Paket ini disalurkan ke berbagai daerah seperti Makassar, Gowa, Pangkep, hingga Sorowako.

Selain pembagian paket Sembako, DPP Apindo Sulsel juga menggelar Amaliah Ramadan selama tiga minggu dengan berbagai kegiatan seperti berbagi kepada ribuan anak panti asuhan dan pasar sembako murah.

Rangkaian acara ini juga menjadi kesempatan untuk memperkenalkan atlet golf yang akan berlaga di PON 2024 Aceh-Sumut.

PJ Gubernur Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi atas peran PGI Sulsel dalam membina atlet berprestasi. PGI Sulsel juga mengucapkan terima kasih kepada pegolf, klub, lapangan, dan institusi yang turut berperan aktif dalam kemajuan olahraga golf.

Ketua PGI Sulsel, Y2K, berharap kegiatan amal ini dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban bagi yang menerima.

Semoga paket Sembako ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Comment