PT Solid Gold Berjangka Makassar Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Solid Gold Berjangka Makassar menggelar acara Buka Puasa bersama dan memberikan santunan kepada 30 anak yatim dari Panti Asuhan Al Ma’rifah.

Acara yang berlangsung penuh khidmat dan kehangatan ini diadakan di Pettarani Business Centre Kav E9 Jl. AP Petarani Makassar, Kamis (28/3/2024).

Dalam sambutannya, Ibu Yunarty selaku Kepala Cabang PT Solid Gold Berjangka Makassar menyampaikan harapannya agar acara ini mempererat tali silaturahmi di antara karyawan perusahaan.

“Dengan memgambil tema “Pintu Surga”, sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan di bulan suci Ramadan,” ungkap Yuniarty.

Selain berbuka puasa bersama, acara ini juga merupakan momen rutin yang dilakukan setiap tahun oleh PT Solid Gold Berjangka Makassar untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Tausyiah dalam acara ini diisi oleh Ustad Dr. H. Muhammad Rusli, SHI, M.H atau yang lebih dikenal dengan Ustad Songko Tinggia, yang menyampaikan pesan tentang pentingnya membangun karakter ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pemberian santunan kepada 30 anak panti dilakukan langsung oleh Ibu Yunarty sebagai bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar, sebelum melanjutkan berbuka puasa dan menunaikan sholat Maghrib berjamaah.

Acara ini dihadiri oleh seluruh karyawan PT Solid Gold Berjangka Makassar dan beberapa undangan, sebagai wujud kebersamaan dan solidaritas dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Comment