Summarecon Mutiara Makassar, Mewujudkan Visi Kota Mandiri di Wilayah Timur Indonesia

MEDIAWARTA, MAKASSAR – PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) terus mengembangkan kawasan Summarecon Mutiara Makassar, bertujuan menjadikannya sebuah kota mandiri yang berkembang di wilayah Timur Indonesia.

Selain membangun beragam produk residensial dan komersial berkualitas, Summarecon Mutiara Makassar juga menawarkan berbagai fasilitas yang mendukung penghuni dan warga sekitar, termasuk fasilitas hiburan, kuliner, dan destinasi bersama keluarga.

Pada perkembangan sebelumnya, Summarecon Mutiara Makassar telah melakukan serah terima unit hunian dari tiga klaster, yakni Jade Residence Tahap I, Beryl Residence, Crystal Residence, dan The Topaz Residence.

Selain itu, Summarecon Mutiara Makassar juga memperkenalkan de Festive pada Agustus 2023, sebuah area multifungsi untuk menghelat kegiatan outdoor dengan pepohonan dan danau yang menarik untuk berfoto.

Rainbow Food Centre, area kuliner di Summarecon Mutiara Makassar, telah beroperasi sejak 2021 dengan beberapa tenant ternama seperti Kopi Janji Jiwa X, Bakmi Jowo, dan lainnya.

Ruko Graha Boulevard, yang diserahterimakan sejak tahun 2022, diisi oleh berbagai usaha seperti agen travel, percetakan, dan lainnya.

Indra Widjaja Antono, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, menyatakan bahwa pengembangan Summarecon Mutiara Makassar tidak hanya berfokus pada area residensial dan komersial, tetapi juga melibatkan berbagai fasilitas untuk masyarakat umum.

“Tahun ini, Summarecon Mutiara Makassar akan menambah fasilitas seperti convention hall, area bisnis, dan beberapa proyek komersial yang bekerja sama dengan pihak lain,” ungkapnya, Kamis (28/3/2024).

Manajemen Summarecon Mutiara Makassar juga berencana memasarkan hunian terbaru dengan konsep yang berbeda dari klaster-klaster sebelumnya, serta akan hadir kaveling bisnis dan komersial di area strategis kawasan.

Pembangunan bank-bank swasta dan BUMN yang telah membeli kaveling pun dijadwalkan akan dimulai pada 2024.

Kawasan Summarecon Mutiara Makassar, yang dikembangkan di atas lahan seluas 500 Ha dengan keadaan lahan berbukit dan dilewati sungai, kaya akan eksplorasi dan inovasi pengembangan.

Kegiatan olahraga seperti fun run dan bersepeda menjadi menarik karena melewati beragam track dan rute dengan pemandangan laut dan pegunungan yang menakjubkan.

Comment