Pangdam XIV/Hasanuddin Sambut dan Mendampingi Kunjungan Kerja Wakasad dan Menteri Pertanian RI di Sulsel

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., menyambut dan mendampingi kunjungan kerja Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tandyo Budi R, S.Sos., bersama Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., dalam rangka akselerasi peningkatan produksi pangan di Sulawesi Selatan. Senin, (27/05/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wakasad menyampaikan dukungan TNI AD dalam pelaksanaan kegiatan strategis pembangunan pertanian yang digelar di Kantor Gubernur Sulsel. Pangdam pun menerima bantuan Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) yang diserahkan oleh Kementerian Pertanian sebagai bentuk kerjasama dalam meningkatkan produksi pangan khususnya di wilayah Sulsel.

Selanjutnya Wakasad beserta rombongan menuju Makodam XIV/Hasanuddin. Di Makodam, Wakasad melakukan penanaman pohon kenangan dan penyerahan mobil dinas operasional Kodam dan jajarannya sebanyak 8 unit serta memberikan pengarahan kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodam XIV/Hasanuddin.

Kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke tempat latihan Satuan Tugas Rajawali Batalyon Infanteri (Yonif) 700/WYC dan lokasi perumahan program Swakelola Tahap-1 Yonif 700/WYC, guna melihat langsung kondisi satuan dan prajurit Yonif 700/WYC. Selama pelaksanaan Kunker Wakasad, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Comment