Hari Kedua BIK 2023, Digelar Jalan Sehat dan Senam untuk Insan OJK

Foto: Masyudi Firmansyah/Mediawarta

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Hari ke dua penyelenggaraan FinEXPO Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023, Otoritas dirangkaikan dengan kegiatan jalan santai dan senam zumba bersama, Minggu (29/10/2023).

Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulampua, Darwisman mengatakan, acara hari ini kita awali dengan jalan santai. Lebih dari 1.500 pimpinan dan karyawan industri jasa keuangan mengikuti kegiatan tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan senam zumba bersama, dimana acaranya berlangsung sangat meriah. Juga diikuti kurang lebih 1.500 insan OJK.

“Ini ditujukan untuk membangun kebersamaan, kekompakan dan sinergi. Disamping kita melakukan literasi dan inklusi keuangan, kita ingin seluruh masyarakat Sulsel, khususnya kota Makassar, keluarga besar industri jasa keuangan dan insan OJK ini, selalu sehat, bugar dan kompak,” jelas Darwisman.

Ungkapnya, setelahnya BIK 2023 dilanjutkan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank Sulselbar, memberikan doorprize kepada masyarakat, kurang lebih 12 jenis hadiah.

“Ini dilakukan Bank Sulselbar, sebagai apresiasi dan terimakasih atas dukungan dari nasabahnya,” tutur Darwisman.

Bukan hanya itu, Bank Hasamitra melaksanakan kegiatan promosi produk dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di booth-nya.

“Saat ini Bank Hasamitra boleh dikatakan sebagai BPR terbesar di Indonesia timur. Mereka sudah melayani dengan sistem digital, jadi sudah hampir menyamai bank umum,” sebut Darwisman.

Juga ada kegiatan yang dilaksanakan oleh Perbanas, yakni edukasi dan literasi. Malam ini merupakan acara penutupan dari keseluruhan dari FinEXPO Bulan Inklusi Keuangan (BIK) 2023.

Comment