Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan: Mari Wujudkan Masyarakat yang Bahagia dan Sejahtera

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, mengukuhkan Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, di Ruang Pola Kantor Gubernur, Kamis, 27 Juni 2024. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan, Pelantikan Pengurus TP PKK dan Pengukuhan Kader Muda PKK Provinsi Sulawesi Selatan.

Penjabat Ketua TP PKK Sulawesi Selatan, Ninuk Zudan, dalam arahannya menyampaikan optimismenya, semua yang dilantik bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kami percaya dan yakin, semua yang dilantik bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya,” kata Ninuk Zudan.

Dalam kesempatan tersebut, Ninuk Zudan juga memohon bantuan dan arahan Penjabat Gubernur Prof Zudan Fakrulloh dan jajaran, juga Kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan.

“Kami mohon dukungannya dari Bapak Penjabat Gubernur dan jajaran, juga kerjasama kabupaten kota. Insyaallah langkah kita dimudahkan dan dilancarkan,” tuturnya.

Sementara, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan, dalam arahannya berpesan agar semua stakeholder bekerja bersama, berkolaborasi, bersinergi, dan berkoordinasi, serta menjauhi kompetisi.

“Mari bekerja, berkolaborasi, bersinergi, berkoordinasi. Itu tiga kata sakti dalam birokrasi modern. Dan yang harus dihindari adalah kompetisi. Dalam era birokrasi modern, kita boleh berbeda cara, tapi tujuan kita sama, membuat masyarakat bahagia dan Sejahtera,” pesan Prof Zudan. (*)

Comment