Aryaduta Makassar Hadirkan Wisata Kuliner Indonesia Melalui Program Sap7a Rasa

MEDIAWARTA, MAKASSAR – Aryaduta Hotels dengan bangga kembali meluncurkan kampanye promosi Sap7a Rasa di seluruh lokasi hotel Aryaduta di Indonesia, menghadirkan pengalaman kuliner Indonesia yang kaya dan unik, Kamis (30/5/2024).

Program Sap7a Rasa, yang merujuk pada tujuh rasa dalam kuliner Indonesia, bertujuan untuk memperkenalkan hidangan-hidangan khas dari berbagai daerah Indonesia kepada para tamu.

Selain menawarkan hidangan khas, Aryaduta Hotels juga berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat lokal melalui aksi sosial sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) mereka.

Aryaduta Makassar, sebagai salah satu lokasi hotel Aryaduta, telah menyiapkan program khusus yang menampilkan kekayaan kuliner Makassar dan mendukung pengembangan produk UMKM lokal.

Salah satu highlight dari program ini adalah pembukaan outlet baru, Outlet Kopi Propessor, yang menawarkan kopi spesial dari biji kopi pilihan Toraja serta cemilan khas Makassar dan jajanan ala Jepang.

Tujuan utama dari program ini adalah memberikan pengalaman kuliner yang unik bagi para tamu, baik dari dalam maupun luar kota Makassar, sesuai dengan semangat ‘Makassar Kota Makaan Enak’ yang diusung oleh pemerintah kota Makassar.

Comment