Home / EKOBIS / Archipelago Raih Penghargaan Top Producing Hotel Chain Award 2015
PENGHARGAAN - Archipelago menerima penghargaan Top Producing Hotel Chain Award 2015 yang diberikan Hotelbeds.

Archipelago Raih Penghargaan Top Producing Hotel Chain Award 2015

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Jaringan manajemen hotel di Indonesia yang sangat cepat berkembang, Archipelago International menerima penghargaan Top Producing Hotel Chain Award 2015 yang diberikan Hotelbeds, distributor global akomodasi dan produk pendukung di bidang perjalanan seluruh negara.

Pengembangan bisnis Hotelbeds di Indonesia serta kemitraan yang terjalin dengan Archipelago sejak 2014, telah memungkinkan kedua perusahaan bekerja sama lebih dekat dan meraih peningkatan bisnis terbesar dalam sejarah Hotelbeds. Pada 2015, kemitraan tersebut mampu menarik bisnis dari pasar lain di luar Indonesia dan menghasilkan 60 persen peningkatan. Ini menjadi kinerja tertinggi dibandingkan grup hotel manajemen lainnya di Tanah Air.

Penghargaan tersebut mengikuti 10 penghargaan yang sebelumnya telah diterima tim corporate sales and marketing. Hal tersebut sekaligus memperkuat strategi Archipelago yang secara sentral mengelola pemasaran untuk hotel-hotelnya. Tim yang berada di kantor pusat, berhasil menunjukkan kemampuan dalam mengelola pemesanan online maupun offline dari Hotelbeds, dan secara mudah menjual akomodasi ke seluruh dunia.

Baca Juga:   Claro Hotel berangkatkan Karyawan Terbaiknya Ke Tanah Suci

“Merupakan kebanggaan untuk bekerja sama dengan tim Hotelbeds. Kami senang, kerja keras kami sampai larut malam maupun sesi-sesi strategis yang kami lakukan, dapat terbayarkan,” terang Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago Tenaiya Brookfield dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Rabu (23/3).

Menurut Tenaiya, hal tersebut akan terus menjadi upaya pihaknya untuk memberikan dukungan kepada hotel-hotel sebagaimana pola manajemen Archipelago untuk membagi pengetahuan, membimbing, dan terutama untuk memperoleh pendapatan.

Komentar

Check Also

GMTD Gelar IPST untuk 20 Unit di Golden Rod dan Castanea

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Progres pembangunan unit terus di kebut, dalam IPST ini sedikitnya ada 20 …