Ada Jam Tangan Spesial buat Penggemar Manchester United

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Klub sepakbola ternama asal Inggris, Manchester United (MU) bersama brand jam tangan Bulova meluncurkan sebuah produk terbaru berupa jam tangan eksklusif.

Desain khusus yang diciptakan perusahaan asal Amerika Serikat ini mengusung tema ikon bersejarah The Red Devils. Misalnya angka 7 yang dibuat dengan ukuran lebih besar, sebagai pertanda beberapa pemain hebat MU pernah mengenakan nomor punggung 7, seperti George Best, Bryan Robson, ric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo.

Selain itu, juga terdapat angka 23 yang didesain berwarna merah tebal. Itu untuk mengenang 23 orang yang meninggal dalam tragedi kecelakaan pesawat yang membawa pemain MU ke Munich pada 1958.

Melalui jam tangan, Bulova telah mengingatkan beberapa momen paling penting bagi MU. Pasalnya, dalam jam tangan yang dirancang khusus ini semua pemain dan pelatih MU menggunakan jam tangan tersebut.

Kini, jam tangan Bulova seri MU sudah bisa ditemukan di outlet Watch Club di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. Harga yang ditawarkan kepada para pecinta MU supaya bisa memilikinya adalah Rp 17 juta.

Khusus bulan ini diberikan diskon 10 persen. Bagi pengguna credit card BCA dapat tambahan diskon 15 persen. Ada tiga pilihan warna, silver, biru, dan merah.

Komentar

Baca Juga:   MaRI dan Nipah Mall Ikuti Anjuran pemerintah, Bergotong- Royong Menekan Jumlah Penularan COVID - 19

Check Also

Pertamina Gelar Talk Show Hidup Sehat Bareng Ade Rai

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Salah satu acara di Opening Ceremony, dibidang kesehatan yang digelar oleh Pertamina …

Share This
Mediawarta