Fresh Blackcurrant Bubble Tea ala Harper Purwakarta

MEDIAWARTA.COM, PURWAKARTA – Mungkin blackcurrant sudah tidak asing lagi di telinga. Blackcurrant yang berasal dari Selandia Baru ini, ternyata memiliki banyak manfaat dalam meningkatkan kesehatan mental.

Menurut para peneliti di Institute for Plant and Food Research, temuan ini dapat dikembangkan lebih lanjut untuk mengatasi masalah penurunan mental yang berhubungan penuan, juga membantu penderita gangguan fungsi otak seperti parkinson atau depresi.

Dari buah yang memiliki banyak manfaat ini, Hotel Harper Purwakarta merilis promo minuman baru, Blackcurrant Bubble Tea. Minuman superfresh ini mengandung buah blackcurrant asam manis yang berpadu bubble.

Cukup dengan membayar Rp 25 ribu per gelas, pengunjung sudah dapat menikmati kesegaran Blackcurrent Bubble Tea ala Harper Purwakarta.

“Blackcurrant Buble Tea ini cocok menjadi teman santai para tamu dengan rasanya yang menyegarkan,” terang Food and Beverage Manager Harper Purwakarta, Sidik Subekti, saat ditemui di Harper by Aston, Jalan Raya Bungursari, Purwakrta, Kamis (28/4/2016).

Comment