Martabak Kiosk 168 Buka Outlet di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah sukses di ibukota Jakarta, Martabak Kiosk 168 melakukan ekspansi usaha, dengan membuka outlet pertamanya di kota Makassar, mengambil lokasi di Jalan Andi Mappaoddang.

Menurut pemiliknya, Ernawati, ada 25 macam varian rasa yang bisa dipilih konsumen. Untuk martabak manis, ada pilihan topping, Kitkat Green Tea, Skippy Toblerone, Durian, Silverqueen kacang, Nutella Keju dan lain-lain. Sedangkan martabak telor topping yang bisa dipilih yaitu tuna, smoke beef, cornet, chicken, mush room dan corn.

Lihat juga:Makassar Culinary Night Usung Tema 4 Etnis

Yang membedakan dengan jenis martabak yang sudah ada sebelumnya, jelas ibu yang berdomisili di Jakarta ini, ukurannya besar dan lebih tebal. Bahan-bahan yang digunakan juga produk-produk berkualitas dari brand-brand ternama. Kami buka mulai pukul 4 sore sampai 12 malam,” ujar Erna.

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal, yang ditemui saat peresmian outlet Martabak Kiosk 168 Makassar mengatakan, kehadiran brand martabak nasional merupakan pertanda potensi usaha kuliner di Kota Makassar semakin menjanjikan. Harapannya, apa yang ditawarkan usaha ini, dapat mengkolaborasikan dengan cita rasa kuliner khas kota Daeng.

Komentar

Check Also

Varian makanan dalam Waroenk Korean Food Times laris diburu pelanggan

MEDIAWARTA.COM – KUPANG, Diluncurkan pada Senin (1/10/2018), varian menu Korea dalam program Waroenk Korean Food …

Share This
Mediawarta